Ramah Tamah LLDIKTI IX : Purna Bakti dan Beralih Dosen

Menjelang akhir tahun 2019 dan menyongsong tahun 2020,pada hari Selasa (30/12/2019) bertempat di Auditorium LLDIKTI IX, Kepala LLDIKTI IX beserta seluruh pegawai menggelar ramah tamah untuk melepas 3 (tiga) pegawai LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi & Gorontalo. Dalam ramah tamah ini, 3 pegawai yang dilepas tersebut yakni Muhammad Amir, SH.,MH. yang telah berakhir masa jabatannya sebagai Kepala Bagian Umum dan beralih status sebagai Dosen DPK pada Universitas Islam Makassar, begitu pula dengan Hj. Muliati, S.E..,M.Si. yang telah berakhir masa jabatannya sebagai Kepala Subbagian Hukum, Kepegawaian, dan Tata Laksana dan beralih status sebagai Dosen DPK pada STIE Tridharma Nusantara Makassar, serta Ridwan yang memasuki masa purna bakti di masa kerjanya yang telah mencapai 30 tahun di Kantor Kopertis IX yang kemudian berubah menjadi LLDIKTI Wilayah IX.

Pada kesempatan ini Muhammad Amir, SH.,MH. menyampaikan bahwa setelah mengabdi selama 31 Tahun di LLDIKTI Wilayah IX, banyak suka duka yang dialami dalam menjalankan tugas. Menurut beliau yang paling penting ialah kita harus saling menghargai terhadap rekan sejawat di kantor dan pandai menempatkan diri kita sebagai Atasan, sebagai teman diskusi, dan sebagai orang tua di lingkungan kantor.

Begitu pula dengan ibu Hj.Muliati, S.E., M.Si. turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua rekan sejawat di kantor dan semua mitra kerja yang telah membangun hubungan baik selama beliau bertugas, dan beliau berharap bisa melanjutkan pengabdiannya kepada Negara dengan menjalani profesi sebagai Dosen DPK pada STIE Tridharma Nusantara Makassar.

Sama halnya dengan pak Ridwan yang telah mengabdi selama kurang lebih 30 tahun di kantor LLDIKTI IX, meskipun beliau hanya lulusan SMA namun semangat bekerjanya sangat tinggi, setia kawan, dan sangat perhatian apabila ada rekan sejawat yang sedang tertimpa musibah. Beliau menyampaikan bahwa tidak akan melupakan semua rekan-rekan yang sudah seperti saudara dan keluarga sendiri di lingkungan kantor LLDIKTI IX.

Dalam ramah tamah ini, para pejabat struktural turut memberikan cenderamata kepada ketiga pegawai LLDIKTI ini. Prof.Dr.Jasruddin, M.Si. selaku Kepala LLDIKTI IX memberikan cendera mata berupa cincin emas untuk Muhammad Amir, SH.,MH. dan Pak Ridwan, serta memberikan Gelang emas untuk Ibu Hj. Muliati, S.E.,M.Si.

Tidak ketinggalan pula Drs.Andi Lukman, M.Si. selaku Sekretaris LLDIKTI IX,  Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos.,M.Si. selaku Kepala Bagian Sumber Daya Perguruan Tinggi, Munawir Razak, S.Ip.,M.A. selaku Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi, dan Drs.H.Mustafa, M.M. selaku Kepala Subbagian Tata Usaha & BMN, turut memberikan cenderamata terbaiknya sebagai kenang-kenangan untuk Bapak Muhammad Amir, Ibu Hj. Muliati, dan Pak Ridwan.  

(Administrator | Andi Tenri Dio Nasrun)